Kamis, 29 Maret 2012

Headset Bagus dan Murah, MP3 Player Generasi Baru

Bagi para penikmat musik, headset bisa jadi aksesoris yang akan selalu terpasang apik di telinga dan setia menemani di tiap aktivitas. Dan jika Anda adalah salah satunya, jangan lewatkan cara baru nikmati musik lebih keren dengan gadget yang satu ini.
headset bagusHeadset bagus dan murah MRH-8001+. Built-in slot micro SD, bisa putar musik tanpa harus dihubungkan dg MP3 player. Lengkap dgn FM Radio serta MP3 decoder.
Headset Micro SD
Berbeda dengan headset pada umumnya yg membutuhkan MP3 player atau HP untuk memutar musik, maka headset ini adalah MP3 Player itu sendiri. Anda bisa memanjakan telinga dengan list lagu-lagu favorit yg tersimpan dalam SD card. Desain bantalannya empuk, nyaman dipakai selama yg Anda inginkan ;)
FM Radio Kualitas Stereo
Nah, buat yang radioholic juga bisa tetep stay tune di channel siaran kesukaan via headset bagus dan murah ini. Mampu menjangkau frekuensi antara 76-108MHz serta menyimpan hingga 56 channel. Kualitas audionya stereo, Sip banget !
Built-in MP3 Decoder
Canggihnya lagi, headset bagus dilengkapi dengan MP3 decoder sehingga bisa play hampir semua format lagu. Tersedia pula menu Equalizer yang dijamin bikin Anda makin anteng ndengerin musik.
Haedset MRH-8001+ dapat pula difungsikan sebagai headset biasa, dilengkapi kabel audio mic yang bisa colok ke HP untuk menerima panggilan telepon, maupun laptop/PC. Ada juga lubang Aux in, sehingga bisa dihubungkan pada HU (Head Unit) alias tape mobil keluaran terbaru.
headset bagus dan murahGadget ini bekerja dengan baterai Li-polymer yg rechargeable, bisa play musik non-stop selama 12 jam. Wow!
Ini baru headset yang bagus dengan harga murah :D
Spesifikasi :
- Micro SD Player
- FM stereo Headphones (FM Frequency: 76-108MHz , bisa menyimpan 56 channel program)
- Built in MP3 Decoder (MP3 Decoding range: 8Kbps-320Kbps)
- 40mm Nd Speaker
- Rechargeable Lithium polymer battery
- Standard charge time: Approx. 2 hours.
- Smart LED charging status indicator
Isi Paket :
- Headset
- Kabel USB untuk Charger
- Kabel Audio Mic
Harga Headset Bagus Rp 195.000,-



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites