Kamis, 29 Maret 2012

Card Reader Lapara, Micro SD Bisa Jadi Harddisk Eksternal Murah


Bagi Anda yang memiliki file dengan jumlah atau kapasitas yang besar tentunya tidak akan cukup jika hanya disimpan pada memory card biasa. Mau membeli harddisk eksternal pun harganya tak bersahabat dengan isi kantong. Terlebih lagi, desain dan ukurannya kurang praktis untuk dibawa kemana saja.
harddisk eksternal murahKami jual card reader yg mampu menggabungkan kapasitas 4 SD card/micro SD ke satu RAID USB Mass Storage. Kapasitas max. 128GB, siap jadiharddisk eksternal murah.
Didesain tipis dan ringan, card reader ini benar-benar portable. Tak makan banyak tempat jika ditaruh di tas laptop. Selain itu, Anda juga tak perlu lagi bongkar-pasang kartu memori, bisa langsung masukkan 4 SD card/micro SD sekaligus, sehingga ruang penyimpanan yang dapat digunakan mencapai 128GB (sd card atau micro sd 32GB x 4 biji).
Harga card reader ini cukup terjangkau dengan perfoma yang super maksimal. Upgrade kecepatan baca dan tulis SD card dari class 6 meroket ke Class 14 ! Keren, speed bacanya jadi 14MB/s, naik hingga 200%.
Features Harddisk Eksternal Murah Lapara:
- Compliant with USB 2.0
- Supports SD / SDHC
- Supports RAID 0
- Menggabungkan kapasitas 4 SD card ke satu RAID USB Mass Storage
Harddisk eksternal murah berkapasitas maksimum: 128GB
- Menaikkan kecepatan sd card Anda: Class 6 menjadi 14 (kecepatan baca 14MB/s)
- Support semua Operating System
Jual card reader yang belum termasuk dengan SD card dan micro SD. Untuk melihat produk micro SD murah, klik memori micro sd.
Harga Card Reader Rp 99.000,-
Garansi 1 tahun

1 komentar:

apa bisa untuk menggantikan hd yang rusak...di notebook ibm thinkpad x41?

tks

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites